Den4b Hasher Pro 3.3


Apakah anda pernah mengalami kerusakan file yang telah anda download dari suatu Server? Masalah menyerupai itu sanggup terjadi yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya yaitu koneksi internet yang kurang stabil. Untuk mencegah hal menyerupai itu, dikala ini sudah banyak Server yang menyediakan akomodasi verifikasi file dari banyak sekali algoritma menyerupai : CRC32, MD2, MD4, MD5, SHA1, SHA256, SHA512, RipeMD128, RipeMD160 dan ED2K.

Untuk sanggup mengetahui hasil file yang anda download itu sama dengan yang ada di Server, anda tentunya membutuhkan suatu tool yang sanggup menciptakan perbandingan. Hasher Pro merupakan solusi yang sempurna sebagai media untuk perbandingan yang memperlihatkan banyak fitur dan kemudahan.

Hashing utility for verifying integrity of files using a wide range of supported algorithms: CRC32, MD2, MD4, MD5, SHA1, SHA256, SHA512, RipeMD128, RipeMD160, ED2K. All processed files are logged and ready for export to a number of different verification file formats: SFV, MD5SUM, SHA1SUM. Multiple hash types can be generated simultaneously per file. Handy hash and file comparison functions, such as holding SHIFT to compare to next file or CTRL to compare two files, will make this task a breeze.

COMPATIBLE WITH

Windows 98 | XP | Vista
Windows 7 | 8 | 10


Size : 2 MB

UPDATED : HASHER PRO 3.4

0 Response to "Den4b Hasher Pro 3.3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel