Den4b Colors Pro 2.3


Beberapa hari yang kemudian ada pertayaan yang di layangkan kepada aku melalui media Twitter. Beliau bertanya begini, aku ada menyukai sebuah warna yang tampil pada layar Desktop computer saya, aku ingin memakai warna tersebut ke dalam kiprah aku tetapi aku tidak mengetahui arahan dari warna tersebut. Bagaimana caranya supaya aku dapat mengetahui arahan dari warna yang aku inginkan itu?
Sebagai solusi dari pertayaan tersebut anda dapat mencoba kegiatan Colors Pro besutan dari Developer Den4B. Selain cukup ringan, kegiatan ini juga mendukung sejumlah model warna yang berbeda, ialah RGB, HSV, HLS, CMYK.

Color picker that helps you easily select a desired color using various pallets. It is also able to pick a color from the currently displayed screen content and supports a number of different color models, i.e. RGB, HSV, HLS, CMYK.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit


Size : 2 MB

UPDATED : DEN4B COLORS PRO 2.3

0 Response to "Den4b Colors Pro 2.3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel