Medreg Plus Laboratorium 3.2.0.3


Beranjak dengan kebutuhan pengguna yang semakin pesat, sekarang MedReg telah mencapai versi 3.2 dengan penambahan fitur Plus Laboratorium.
MedReg merupakan sebuah aktivitas Sistem Informasi Registrasi dan Reservasi Klinik yang sangat gampang dioperasikan dalam mencatat data pendaftaran dan reservasi pada sebuah klinik. MedReg sudah dilengkapi dengan sistem pencatatan memakai tahun buku, sehingga sanggup diketahui laporan tahunan dari pendaftaran dan reservasi pasien.

Selain dari itu, pencatatan data diri perihal dokter dan pasien juga cukup lengkap, sehingga data yang ada akan lebih valid. Pencatatan data pendaftaran dan reservasi juga akan dicatat lengkap dengan tanggal ketika pasien melaksanakan pendaftaran dan reservasi sehingga ke-valid'tan data lebih terjamin.

MedReg dilengkapi dengan sajian temu janji, sehingga pasien sanggup menciptakan kesepakatan terlebih dahulu dengan dokter yang dipilih. Laporan pendaftaran dan reservasi dilengkapi dengan laporan per periode tanggal dan tahunan, sehingga sanggup diketahui jumlah pasien yang te-registrasi dan te-reservasi selama periode tanggal yang dipilih atau per tahun buku yang dipilih.




















SEKILAS FITUR MEDREG

INPUT DATA DOKTER
Menu ini dipakai untuk memasukkan data dokter ke dalam Database aktivitas dengan lebih lengkap dan akurat.

BACKUP DAN RESTORE
Proses Backup dan Restore Database yang gampang sehingga user tidak perlu takut kehilangan data kalau terjadi kerusakan pada computer.

RESERVASI PASIEN
Menu ini dipakai untuk memasukkan data pasien yang sudah te-registrasi kedalam daftar tunggu untuk selanjutnya diperiksa oleh dokter yang telah dipilih.

LAPORAN DATA REGISTRASI PASIEN
Digunakan untuk melihat dan mencetak laporan data pendaftaran pasien selama periode tanggal tertentu atau laporan data tahunan sesuai tahun buku yang dipilih.

REGISTRASI PASIEN
Menu ini dipakai untuk memasukkan data pasien gres ke dalam database program. Setelah proses registrasi, anda sanggup mencetak kartu pasien pribadi dari program.

IMPORT DATA EXCEL
Proses import data dokter dan pasien lebih cepat dan efektif alasannya semua data terangkum dalam satu data dalam format Excel sehingga tidak perlu meng-entry data satu per satu.

OTORITAS PENGGUNA
Menu ini dipakai untuk proses pengaturan hak saluran pada pengguna secara Group maupun kelompok, sehingga lebih kondusif dari proses manipulasi data oleh user yang tidak diberi kewenangan.

MUDAH DAN PRAKTIS
Format pengisian data lebih gampang dengan tombol yang disesuiakan untuk mengarahkan pengguna semoga terhindar dari kesalahan ketika memasukkan data registrasi, reservasi , data dokter, data investigasi pasien.

TEMU JANJI
Menu ini dipakai untuk menciptakan kesepakatan antara pasien dengan dokter yang dipilih. Setelah kesepakatan dibuat, akan tampil pengingat yang akan muncul pada aktivitas pada ketika 15 menit sebelum dan sehabis waktu pelaksanaan janji.

PEMERIKSAAN PASIEN
Meni ini dipakai untuk memasukkan data medis hasil investigasi yang sudah dilakukan dokter terhadap pasien. Dengan sajian ini, data rekam medis pasien akan tersimpan dalam database, sehingga akan menjadi alat bantu untuk pertimbangan investigasi selanjutnya.

DATA MEDIS
Menu ini dipakai untuk melihat data rekam medis dari pasien. Dari sajian tersebut nantinya sanggup diketahui sejauh mana perkembangan investigasi dan kondisi pasien, sehingga akan membantu memilih tindakan selanjutnya yang harus diberikan kepada pasien tersebut.


COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit

Size : 8 MB

Cara Download via OneDrive Cara Download via OneDrive Click disiniPenting...!!! Click disini untuk melihat bagaimana cara download via Server OneDrive. 

DOWNLOADPastikan anda telah membaca dengan baik cara download via Server OneDrive....!!!  MedReg Plus Laboratorium

DOWNLOADPastikan anda telah membaca dengan baik cara download via Server OneDrive....!!!  Kunci Aktivasi


0 Response to "Medreg Plus Laboratorium 3.2.0.3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel