Medstore 3.2.10.0.10


Medstore merupakan jadwal yang dibentuk khusus untuk anda yang mempunyai perjuangan Apotek. Pada versi 3.2 ini telah banyak melaksanakan perubahan fitur dan sajian dari versi sebelumnya. Dan pada versi 3.2 ini telah menambahkan modul keuangan dan laporan keuangan sehingga anda sanggup mengetahui dengan cepat bagaimana kondisi keuangan dan kekayaan Apotek dikala anda ini.

Tanpa menghilangkan fitur pada versi sebelumnya, versi 3.2 ini juga masih dilengkapi dengan banyak sekali sajian master Data yang telah ditambahkan dengan master data lokasi, kategori obat, dan history harga. Penambahan fitur-fitur tersebut tentunya akan lebih memudahkan proses pengelolaan data obat, sehingga nantinya anda sanggup melaksanakan perubahan harga kapanpun yang anda mau dan semuanya terangkum dalam laporan update harga dan anda sanggup tahu fluktuasi harga obat tersebut. Selain itu masih banyak lagi fitur dan sajian gres yang telah ditambahkan pada versi kini ini.



















SEKILAS FITUR - FITUR MEDSTORE

CETAK BARCODE
Dari setiap data obat sanggup anda cetak code barcodenya.

TRANSAKSI PENJUALAN OBAT
Menu ini berfungsi untuk melaksanakan proses penjualan obat kepada konsumen.

EXPORT LAPORAN
Dari setiap laporan sanggup di export dalam bentuk Microsoft Excel ataupun format PDF.

LAPORAN NERACA
Pada sajian ini anda sanggup mengatahui hasil dari neraca keuangan apotek anda di setiap periode.

LAPORAN ACCOUNT
Pada sajian laporan ini anda sanggup mengetahui hasil transaksi dari tiap jenis account dan detail account.

PEMBAYARAN OBAT KONSINYASI
Pada sajian ini dipakai untuk membayar obat konsinyasi yang telah dibeli dari supplier dengan cara konsinyasi.

LAPORAN STATISTIK PENJUALAN OBAT
Pada sajian ini sanggup diketahui statistik penjualan obat dari yang paling laku terjual sampai yang paling jarang terjual.

UPDATE HARGA OBAT
Menu untuk update harga jual obat serta pengaturan discount sanggup anda ubah sewaktu-waktu sesuai dengan harapan anda.

BACKUP DAN RESTORE
Database yang sangat gampang sehingga pengguna tidak perlu takut akan kehilangan Data kalau terjadi kerusakan pada computer.

MUTASI OBAT
Pada sajian ini sanggup melaksanakan mutasi keluar dan masuknya obat dari apotek tanpa melalui transaksi penjualan dan pembelian.

MASTER SUPPLIER DAN MASTER OBAT
Menu berfungsi untuk memasukkan data obat serta supplier kedalam aplikasi, untuk data obat sudah dilengkapi dengan kategori dan lokasi obat.

LAPORAN EXPIRED
Pada sajian laporan ini sanggup diketahui tanggal kadaluarsa dari semua obat, dan pada laporan ini juga sanggup diketahui stock minimal obat di apotek.

KEUANGAN
Pada sajian ini terdapat master data account dan transaksi keuangan yang sanggup anda gunakan untuk pengelolaan manajemen akuntansi keuangan apotek anda.

LAPORAN LABA RUGI
Pada sajian ini menyajikan laporan pembelian dan penjualan obat, sehingga sanggup diketahui perkembangan perjuangan dari segi laba ataupun kerugian pada apotek.

RETUR PEMBELIAN DAN RETUR PENJUALAN
Dengan manu retur pembelian, anda sanggup melaksanakan retur pembelian kepada supplier, begitu juga dengan retur penjualan, anda sanggup melaksanakan retur penjualan dari konsumen.

PEMBAYARAN HUTANG PIUTANG
Menu ini berfungsi untuk pembayaran hutang kepada supplier, sedangkan sajian pembayaran piutang yaitu sajian untuk melaksanakan pembayaran piutang dari konsumen kepada anda.

TRANSAKSI PEMBELIAN OBAT
Menu ini berfungsi untuk merekap data pembelian obat dari supplier. Pada sajian ini anda sanggup mengetahui harga pokok penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda sanggup memilih harga jual dengan lebih bijaksana.

OTORITAS USER
Menu ini dipakai untuk proses pengaturan user yang boleh memakai jadwal yang sanggup diatur sesuai dengan group atau kelompok pengguna, sehingga lebih kondusif dari proses manipulasi Data oleh user yang tidak diberi kewenangan.

LAPORAN STOCK OBAT
Pada sajian laporan ini, stock obat dipakai untuk mengetahui data jumlah stock obat yang ada, dan pada laporan stock opname obat sanggup diketahui sesuai atau tidaknya jumlah stock yang ada pada aplikasi dan jumlah real stok yang ada pada apotek.

IMPORT DATA
Pada sajian ini anda sanggup melaksanakan import Data dari Microsoft Exel untuk data supplier dan data obat, sehingga input data sanggup lebih cepat dan efektif sebab semua data sudah terkumpul dalam satu file excel. Intinya, anda tidak perlu meng-entry data satu per satu.

LAPORAN PEMBELIAN DAN PENJUALAN OBAT
Dengan memakai laporan Data dari pembelian obat, anda sanggup mengetahui semua transaksi pembelian obat yang sudah dilakukan, dan dengan laporan penjualan obat, anda sanggup mengetahui semua transaksi penjualan obat dengan tanggal dan nilai transaksinya.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit

Size : 11 MB

Cara Download via OneDrive Click disini Penting...!!! Click disini untuk melihat bagaimana cara download via Server OneDrive. 

DOWNLOAD Pastikan anda telah membaca dengan baik cara download via Server OneDrive....!!!  Medstore

DOWNLOAD Pastikan anda telah membaca dengan baik cara download via Server OneDrive....!!!  Kunci Aktivasi


0 Response to "Medstore 3.2.10.0.10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel