Zahir Payroll 1.0 Build 7D


Zahir Payroll perdana sekali diluncurkan pada tanggal 05 Oktober 2009, PT Zahir Internasional kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Zahir Payroll, sebuah jadwal yang dirancang khusus bagi perjuangan kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara gampang dan praktis.

Zahir ialah software bisnis finansial yang dirancang untuk pengguna yang tidak mengerti teori akuntansi. Seluruh transaksi dibentuk dalam bentuk formulir yang gampang dipahami dan sering dipakai dalam bisnis sehari-hari, mengisinya semudah mengisi nota penjualan atau menulis cek, seluruh proses akuntansi, laporan dan grafik otomatis dibuat. Menggunakan bahasa Indonesia dan tidak memakai istilah-istilah yang sulit dimengerti dan membingungkan.
Untuk melihat screenshot yang lebih lengkap Click disiniAnda akan diarahkan pada postingan Zahir Payroll 1.0 Beta 1 Build 7 Untuk melihat sreenshot yang lebih lengkap. 







CUKUP MUDAH DIGUNAKAN...!!!
Kesederhanaan ialah keunggulan utamanya, sangat gampang digunakan, anda sanggup menghitung honor yang harus dibayarkan setiap bulan, mencetak slip gaji, menghitung pajak Pph 21 lengkap dengan formulirnya, mencatat santunan karyawan hingga dengan mencatat ketidakhadiran karyawan.

Pada ketika ingin melaksanakan proses penggajian, buka sajian proses penghitungan honor karyawan, kemudian ceklist nama karyawan, dan click pada tombol proses, sehabis mereview hasil perhitungan gaji, click tombo rekam, selanjutnya semua laporan dan perhitungan sudah tercatat, anda sudah sanggup mencetak slip gaji, perhitungan gaji, pajak hingga laporan dan grafik tersedia secara otomatis.

Dengan jadwal Zahir Payroll, proses penghitungan honor sanggup dilakukan secara otomotis, sehingga lebih gampang dan lebih cepat. Selain itu anda akan terhindar dari kesalahan menyerupai salah ketik atau salah hitung yang sering terjadi bila dilakukan secara manual.

CUKUP PRAKTIS...!!!
Anda sanggup mencetak eksklusif slip honor dan formulir pajak Pph 21 (yang telah diadaptasi dengan ketentuan pajak) tanpa harus memakai blanko formulir pajak.

MUDAH UNTUK MENGELOLA DATA KARYAWAN DAN GAJI...!!!
Zahir Payroll memungkinkan anda untuk mengelola data karyawan, mulai dari pengelompokan menurut divisi/departemen, menurut gender, dan jabatan. Selain itu anda sanggup mereview dan menampilkan kembali banyak sekali transaksi penggajian yang pernah dilakukan.

Grafik dan laporan yang lengkap menunjukkan kemudahan bagi anda untuk melaksanakan analisa data karyawan, data penggajian dan mereview pajak Pph 21 yang sudah dibayarkan.

CALCULATOR PPH 21
Zahir Payroll juga dilengkapi akomodasi calculator pajak yang berfungsi untuk menghitung melaksanakan simulasi perhitungan pajak PPh21 sesuai dengan peraturan pajak.

GRAFIK PAYROLL INFORMATION...!!!
Tersedia grafik interaktif yang akan memudahkan anda melaksanakan analisa honor status karyawan dan rincian honor dengan cepat.

DAPAT DIHUBUNGKAN DENGAN ZAHIR ACCOUNTING v5
Anda juga sanggup menghubungkan jadwal Zahir Payroll ini dengan Zahir Accounting 5.1, dengan demilkian anda sanggup menciptakan jurnal secara otomatis dari setiap transaksi di Zahir Payroll kedalam Zahir Accounting 5.1.


FITUR UNGGULAN

01. Kas dan Bank.
02. Pinjaman karyawan.
03. Fasilitas kalender kerja.
04. Dapat menghitung honor tanpa pajak.
05. Grafik interaktif dengan akomodasi drill down.
06. Fasilitas multi level password (Hak saluran bertingkat).
07. Fasilitas import data master karyawan dari Excel (CSV).
08. Setup karyawan dengan golongan jabatan, departemen, dan section.
09. Fasilitas export laporan ke banyak sekali format (Email, Excel, Word, PDF, Html).
10. Fasilitas multi company (Dapat dipakai lebih dari satu Database perusahaan)
11. Dapat Dikoneksikan dengan Zahir Accounting dan menciptakan jurnal secara otomatis.
12. Komponen setup peraturan tarif pajak Pph21 dan tarif penghasilan tidak kena pajak.
13. Penambah honor tidak teratur (Pemberian bonus untuk karyawan atau divisi tertentu).
14. Fasilitas import data ketidakhadiran eksklusif dari fingerprint dan laporan ketidakhadiran per Karyawan.
15. Komponen honor (tunjangan dan potongan) sanggup diatur sendiri oleh user sesuai kebutuhan perusahaan.
16. Slip gaji, laporan summary honor bulanan, daftar potong Pph 21, surat setoran pajak masa yang sanggup di design sendiri.
17. Metode perhitungan PPh 21 netto (ditanggung karyawan) sesuai dengan peraturan pajak terbaru untuk honor bulanan dan tahunan.


COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit


Size : 45 MB

0 Response to "Zahir Payroll 1.0 Build 7D"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel