Zahir Point Of Sale 5.1 Build 2E


Zahir Point of Sale dirancang untuk perjuangan perdagangan ritel dengan aktifitas transaksi yang cukup tinggi, sehingga membutuhkan modul software khusus untuk menginput penjualan yang terpisah dengan software Backoffice.

Zahir Point of Sale akan berfungsi sebagai mesin kasir, dimana staf penjualan/kasir sanggup menginput penjualan dengan gampang dan cepat, memakai barcode reader, mencetak struk penjualan dan menampilkan detail penjualan pada customer display. 

Seluruh struktur tampilan dan cara penggunaan software dibentuk sangat gampang dan menarik, sehingga staf penjualan yang awam sanggup menggunakannya. Zahir Point of Sale dibentuk secara terpisah dengan Zahir Accounting, dengan fungsi utama hanya untuk menginput penjualan saja, sehingga sanggup bekerja lebih lincah dan lebih cepat daripada menginput penjualan melalui Zahir Accounting.
Untuk melihat screenshot yang lengkap silahkan anda Click disiniAnda akan diarahkan pada postingan Zahir Point of Sale 5.1 Build 1o Untuk melihat screenshot yang lebih lengkap. 






SINKRONASI DATA
Meskipun dibentuk terpisah, seluruh data tetap terintegrasi dengan Zahir Accounting, seluruh input transaksi penjualan akan dikirim ke Zahir Accounting baik secara pribadi atau online memakai internet.
Terdapat tiga model interaksi antara Zahir POS dengan Zahir Accounting :

KONEKSI VIA LAN DENGAN 1 DATABASE YANG SAMA

Dimana seluruh transaksi POS akan masuk ke Backoffice. Sesuai untuk volume penjualan tidak terlalu tinggi, serta diinginkan penjualan per pelanggan tercatat secara detail di Backoffice.

KONEKSI VIA LAN DENGAN 2 DATABASE

Zahir Point of Sale mempunyai data terpisah dengan Backoffice. Dipagi hari master data di import dari Backoffice, disore hari total penjualan di export ke Backoffice (Seluruh proses import dan export cukup hanya dengan satu click mouse saja).

Dengan sistem ini data backoffice hanya menampung total penjualan per pembayaran per kasir per hari. Sistem ini sesuai untuk penjualan riteil dengan aktifitas yang sangat tinggi menyerupai super/mini market.

Keuntungan sistem dua database yang terpisah yakni jikalau terdapat gangguan pada jaringan atau komputer server maka kasir tidak akan terganggu dan tetap sanggup menginput penjualan, serta database kasir dan Backoffice masing-masing sanggup dipertahankan untuk selalu kecil dan cepat.

KONEKSI VIA INTERNET DENGAN 2 DATABASE
Serupa dengan sistem 2 Database diatas, namun proses import dan export data dilakukan melalui jalur internet, dimana hanya data terkini saja yang di import dan di export. Sistem ini berkhasiat jikalau lokasi toko tidak sama dengan Backoffice, menyerupai outlet atau cabang.

SUPPORT DENGAN BERBAGAI KOMPONEN MESIN KASIR
Terdapat banyak sekali komponen mesin kasir (Epson compatible) yang sanggup dihubungkan dengan Zahir POS menyerupai barcode reader, receipt printer, customer display dan cash drawer dengan banyak sekali merk.

BERBAGAI LAPORAN DAPAT DI DESIGN ULANG
Semua laporan penjualan Zahir Point of Sale sanggup dicetak dengan printer dot-matrix dengan format yang kompatibel dengan receipt printer, sehingga kasir sanggup mencetak laporan pribadi dikala pergantian shift terjadi. Seluruh laporan dan struk bukti penjualan sanggup di desain ulang sesuai kebutuhan.

PROGRAM BACK OFFICE YANG DIPERLUKAN
Zahir Point of Sale tidak sanggup bangun sendiri, software ini hanya modul pemanis untuk menginput penjualan saja, sehingga anda tetap harus memakai Zahir Accounting yang mempunyai modul inventori menyerupai :

01. Zahir Accounting edisi Standard.
02. Zahir Accounting edisi Enterprise.
03. Zahir Accounting edisi Flexy Trade.
04. Zahir Accounting edisi Small Business Accounting.

Diperlukan fitur sinkronsisasi Data antar cabang, multi gudang dan departemen di software Backoffice, jikalau ingin memakai sistem dua database dengan koneksi internet (Sudah termasuk di edisi Enterprise atau sebagi fitur pemanis di edisi lainnya).

Diperlukan kemudahan serial number di software Backoffice, untuk menginput transaksi dengan serial number (Sudah termasuk di edisi Flexy Trade, Standard dan Enterprise atau sebagi fitur pemanis di edisi lainnya).

SYSTEM REQUIREMENT

Windows 98 | 2000 | XP | Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit

Size : 27 MB

HARDWARE REQUIREMENT

CPU Minimal Pentium III 600 Mhz.
Barcode Reader.
Printer dot matrik standar (LX 800/300).
Printer TMU (Printer kecil untuk mencetak struk).
Cash Drawer (Yang mengambil power dari printer).

Catatan...!!!
Apabila user Zahir POS Menggunakan Printer TMU yang masuk ke port COM bukan port LPT, maka sebaiknya sistem operasi yang dipakai yakni Windows XP, alasannya setting port COM pada Windws XP lebih gampang dari pada di Windows 98 sehingga lebih memudahkan user.


UPDATED : ZAHIR POS 5.1 BUILD 2e

Cara Download via OneDrive Click disini Penting...!!! Click disini untuk melihat bagaimana cara download via Server OneDrive. 

DOWNLOAD Pastikan anda telah membaca dengan baik cara download via Server OneDrive....!!!  Zahir POS 5.1

DOWNLOAD Pastikan anda telah membaca dengan baik cara download via Server OneDrive....!!!  Kunci Aktivasi


0 Response to "Zahir Point Of Sale 5.1 Build 2E"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel