Accurate Accounting Deluxe 5.0.17.1833


Adalah menjadi kebahagian dan kebanggaan, Accurate Accounting ketika ini telah tersedia versi 5 dengan beberapa fitur gres yang akan lebih mendukung pengguna Accurate Accounting dalam menjalankan bisnisnya.
Accurate Accounting versi 5 ini merupakan kelanjutan dari Accurate Accounting versi 4 yang sudah di release semenjak tahun 2009. Perubahan apa saja yang terjadi pada Accurate Accounting versi 5 ini...?
Perubahan besar yang menjadi pembeda antara Accurate Accounting versi 4 dan Accurate Accounting versi 5 ialah terkait dengan :

01. ADANYA FITUR E-FAKTUR
Fitur E-Faktur dibentuk untuk membantu pengguna Accurate terutama yang PKP untuk menghasilkan laporan siap pakai sekaligus sebagai pendukung kebijakan dari direktorat jendral pajak yang mewajibkan penggunaan E-Faktur bagi perusahaan PKP dimana sudah kita ketahui bersama bahwa E-Faktur ini akan disosialisasikan serentak secara nasional pada tanggal 1 Juli 2016.

02. DATABASE SERVER FIREBIRD 2.5
Mungkin selama ini, pengguna Accurate tidak memperhatikan versi database firebird yang dipakai di dalam Accurate Accounting versi 4. Sebagai informasi, database yang dipakai di versi 4 ialah Firebird versi 2.1 dan untuk Accurate versi 5 ini sudah dikembangkan dengan memakai database Firebird 2.5 dengan konfigurasi super classic yang sudah diakui secara umum.

03. LISENSI ACCURATE
Di dalam Accurate versi 5 ini terdapat perbedaan perlakuan lisensi yang cukup besar. Apa yang dimaksud dengan lisensi?, apa dan bagaimana perlakuan lisensi tersebut di Accurate versi 5 ini?, silahkan anda pelajari disiniAnda akan diarahkan pada situs Resmi Accurate Accounting 


Accurate Accounting sekarang dengan tampilan dan fitur gres yang lebih dinamis, lebih praktis, dan lebih interaktif dari Accurate Accounting versi sebelumnya. Dengan tetap mempertahankan sifat utama dari Accurate yaitu gampang dipakai dan ke akurasian yang tinggi, Accurate Accounting memperlihatkan lebih banyak lagi fitur dan keunggulan yang akan membantu anda menjalankan perjuangan semakin lebih gampang dan menyenangkan.
Dibandingkan dengan Accurate Deluxe versi sebelumnya, Accurate Accounting Deluxe versi 5 ini mengalami penambahan fitur gres dan beberapa penyempurnaan.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit

Size : 57 MB

0 Response to "Accurate Accounting Deluxe 5.0.17.1833"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel