Ez Time Billing 2.0


EZ Time Billing merupakan aktivitas untuk perhitungan biaya perjuangan billing warnet, game center, rental computer, lab, penginapan, daerah billiard, daerah mainan anak, perpustakaan, daerah kursus, kantor, rental play station, karaoke, spa, dan lain sebagainya.

EZ Time Billing berdasarkan saya merupakan billing warnet indonesia terbaik yang lebih stabil dan mempunyai segudang fitur yang cukup menarik. Sudah banyak rekan Blogger lainnya yang melaksanakan posting untuk software ini, namun sangat disayangkan, file "Crack" yang diberikan kurang sanggup bekerja dengan baik sehingga sering mengalami Bug dan duduk kasus lainnya sebab memang EZ Time Billing ini tidak gampang untuk di Crack ataupun di Patching.

Untuk menerangkan ucapan saya, silahkan anda browsing sendiri dan tanyakan pada Paman Google, mungkin nantinya anda akan mendapat EZ Time Billing v1.8 dengan nama warnet yang telah ditetapkan ialah "COBAKU" atau v1.9 yang sering mengalami Bug dan duduk kasus lainnya. Disini saya menawarkan EZ Time Billing versi terbaru, server v2.0 dan client v1.3.1




SEKILAS FITUR EZ TIME BILLING

SCROLLING TEXT MESSAGE
Berfungsi untuk mengirimkan informasi atau pesan teks berjalan kepada client.


MENDUKUNG DURASI HINGGA 99 JAM
Sangat dibutuhkan oleh warnet yang mempunyai user yang bermain lebih dari 24 jam secara terus menerus.


SMALL SIZE OF NETWORK PACKET
Ukuran dari paket data jaringan yang kecil sehingga tidak akan menggangu kemudian lintas jaringan anda.


SWITCH CLIENT
Berfungsi untuk bertukar daerah 2 client yang sedang aktif. Dapat juga dilakukan dari client.


MOVE CLIENT
Berfungsi untuk memindahkan client ke workstation lain tanpa menghentikan waktu penggunaan. Dapat juga dilakukan dari client.


POPUP MESSAGE WHEN CLIENT DISCONNECTED
Berfungsi untuk mengetahui kalau ada client yang koneksinya terputus, sehingga anda sanggup mengawasi client tersebut.


KEAMANAN SERVER TERPERCAYA
Program billing server dilengkapi dengan modul otorisasi, sehingga anda sanggup menentukan hak pakai pengguna Billing server. Oleh karenanya petugas tidak sanggup sembarangan mengubah data, membatalkan transaksi atau mengubah konfigurasi dari billing server.

Selain itu database server diproteksi menggunakan password, sehingga data-data Billing tidak sanggup diubah atau dihapus secara manual lewat database.
Disamping itu juga, data-data penting yang ada didalam database diproteksi dengan menggunakan teknik enkripsi data yang berpengaruh sehingga tidak akan sanggup dimengerti isinya, yang tentunya menambah berpengaruh keamanan data-datanya.


KEAMANAN CLIENT TERPERCAYA
Program billing client ini akan sulit dijebol oleh pengguna yang nakal. Program ini dilengkapi dengan fitur full anti CTRL+ALT+DEL, sehingga pengguna tidak akan sanggup menutup aktivitas billing client.

Selain itu, hanya aplikasi yang sudah didaftarkan di billing server saja yang sanggup dijalankan di client, sehingga pengguna tidak akan sanggup menjalankan aktivitas yang bertujuan untuk melaksanakan Hack atau menutup aktivitas billing client, dan tidak sanggup menginstall aktivitas secara sembarangan.

Password Administrator yang kami simpan di client juga di perlindungan dengan teknik enkripsi yang kuat, sehingga pengguna tidak akan sanggup mengetahui isi password tersebut.
Oleh karenanya bila terjadi putus koneksi antara client dengan server, operator sekalipun tidak akan sanggup menggunakan login Administrator untuk menutup billing client, kecuali kalau anda beritahukan passwordnya.


MUDAH DALAM PENGGUNAAN
Dengan tampilan, sajian dan pengaturan tata letak yang sederhana, EZ Time Billing sangat gampang untuk dimengerti, sehingga akan mempermudah Administrator atau operator anda dalam menginstall, mengkonfigurasi dan mengoperasikan EZ Time Billing.

Tersedia dengan banyak sekali template pilihan yang umum digunakan biar sanggup membantu dan lebih mempermudah anda dalam melaksanakan konfigurasi. Selain itu EZ Time Billing juga dilengkapi dengan dokumen panduan untuk membimbing anda memahami aktivitas ini.


AUTOMATIC MAIL REPORTING
Tersedia beberapa laporan antara lain laporan pendapatan, laporan transaksi rental, laporan transaksi penjualan dan laporan transaksi account. Anda sanggup melihat pendapatan rental, penjualan barang dan transaksi pengisian/ulang account anda perhari, per-shift dan per-operator, sehingga anda sanggup mengecek apakah jumlah pendapatan fisik yang diterima sudah sama dengan pendapataan di sistem.

Tersedia juga laporan statistik harian untuk materi analisa anda. Selain itu anda juga sanggup mengatur biar laporan-laporan tersebut dikirim via email setiap simpulan melaksanakan tutup hari, dan anda sanggup menentukan laporan mana saja yang anda ingin untuk dikirimkan secara otomatis. Fitur Ini mempunyai kegunaan apabila anda jarang berada ditempat sedangkan anda ingin tetap mengetahui keadaan warnet setiap harinya.


SANGAT RINGAN DALAM JARINGAN
EZ Time Billing tidak akan memberatkan jaringan computer anda, sebab EZ Time Billing hanya melaksanakan sinkronisasi client server setiap menit (bisa diubah). Dengan begitu, kinerja computer server juga tidak akan berat dan jaringan LAN tidak akan terbebani, sehingga tidak akan menggangu para pengguna yang sedang bermain game jaringan ataupun game online.


MELINDUNGI COMPUTER CLIENT
Dengan metode registrasi aplikasi, banyak sekali aktivitas yang tidak di kehendaki menyerupai virus atau spyware akan eksklusif di kill (ditutup).
Selain itu, aktivitas ini juga dilengkapi dengan fitur untuk memblok aplikasi yang didalam windows title nya mengandung kata-kata yang tidak diperbolehkan di billing server, contohnya situs porno dan judi. Secara otomatis aktivitas akan menciptakan log file yang berisi nama-nama aplikasi yang di block yang sanggup anda gunakan sebagai materi analisa atau keperluan lainnya.

Anda bahkan sanggup melindungi computer client anda lebih jauh lagi dengan mengatur registry windows yang akan membatasi pengguna dalam penggunaan komputer client. Untuk melaksanakan itu, anda hanya perlu melakukannya dari billing server dan sanggup anda terapkan untuk client tertentu atau berlaku untuk semua client.


MAINTENANCE BILLING CLIENT YANG MUDAH
Untuk mengupdate aktivitas billing client, anda tinggal melakukannya dari billing server, sehingga memudahkan kerja Administrator. Anda sanggup melaksanakan update aktivitas client, registry, tampilan klien secara mudah, sanggup dipilih satu persatu atau sekaligus untuk semua client.


DAPAT MENDEFINISIKAN TARIF SENDIRI
Anda sanggup menciptakan banyak sekali tarif yang anda perlukan, menyerupai tarif voucher, paket, member, personal, siswa, pegawai, pengetikan dll tanpa ada batasan jumlah. Anda juga sanggup menerapkan diskon atau penggalan harga pada tanggal, hari atau jam-jam tertentu (happy hour).

Anda juga sanggup mengatur biar tarif hanya sanggup digunakan hanya pada hari, tanggal atau jam yang telah anda tentukan. Program ini juga telah dilengkapi dengan beberapa tarif yang umum digunakan oleh warnet atau Game center, sehingga anda tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan anda.


DILENGKAPI DENGAN MODUL PENJUALAN
Anda sanggup memasukkan transaksi penjualan anda baik itu barang maupun jasa. Program akan secara otomatis mengurangi jumlah stok untuk penjualan item yang bersifat inventory, sehingga anda sanggup mengetahui stock barang yang bersangkutan. EZ Time Billing menyediakan 2 buah metode pembayaran, ialah bayar lunas atau dibebankan ke transaksi rental.


REMOTE COMMAND
Dengan fitur ini, anda sanggup melaksanakan operasi terhadap client. Operator anda sanggup menjalankan perhitungan waktu baik secara offline ataupun online, menunda, menambah atau membatalkan waktu (jika diperbolehkan), memindahkan client, melaksanakan operasi tertentu terhadap computer client menyerupai log-off, shutdown, restart, mematikan atau menghidupkan monitor, mengunci client, mengatur volume (mengecilkan, membesarkan, mute, mengunci volume) dan lain-lain, baik untuk client tertentu, grup tertentu, client yang tidak dipakai, client yang sedang aktif atau untuk semua client.
Disamping itu, operator anda juga sanggup melihat dan menutup secara gampang aplikasi atau windows apa saja yang sedang dibuka oleh client.


SINKRONISASI STATUS CLIENT - SERVER
EZ TimeBilling secara periodik melaksanakan sinkronisasi waktu antara durasi client dengan server, sehingga waktu di client dan di server akan tetap sama. Selain itu, aktivitas juga secara bersiklus akan mengecek dan meng-update status client apabila koneksinya terputus, sehingga anda sanggup dengan gampang memantau client mana saja yang terhubung dengan billing server atau tidak.
Ini mempunyai kegunaan untuk menghindarkan terjadinya kecurangan atau kejahatan yang mungkin terjadi di computer client.


BILLING SERVER DAPAT BERJALAN SECARA OFFLINE
Artinya, walaupun aktivitas ini tidak terhubung dengan billing client, anda sanggup menggunakan aktivitas ini secara normal, seolah-olah anda mempunyai workstation. Fitur ini dibutuhkan oleh jenis perjuangan yang menggunakan workstation yang tidak atau tidak sanggup di install aktivitas billing client, contohnya rental PS atau warnet yang memperbolehkan pengguna untuk membawa laptop sendiri.


PEMBUATAN ACCOUNT DAN SALDO YANG PRAKTIS
EZ Time Billing telah menyediakan template yang akan mempercepat proses pembuatan akun sehingga waktu operator tidak banyak tersita.
Template tersebut juga sanggup ditambah, dikurangi atau diubahsuaikan dengan kebutuhan anda. Selain itu, untuk proses pengisian ulang akun amat mudah. Bila pengguna sedang online, maka pengisian ulang akan secara otomatis menambahkan saldo sehinggak pengguna tetap sanggup bermain.


INTERFACE BILLING CLIENT MENARIK
Program ini disuguhkan dengan tampilan, warna dan tata letak yang menarik sehingga akan memikat pengguna anda. Anda juga diperbolehkan untuk menentukan sendiri warna dan tampilan yang anda sukai, dan anda cukup melakukannya dari billing server.
Namun meskipun mempunyai tampilan yang menarik, aktivitas ini hanya menggunakan sedikit saja dari memori computer anda, sehingga tidak akan memberatkan computer client.


INTERFACE BILLING SERVER MENARIK
Billing server disajikan dengan tampilan sederhana namun menarik dengan grafis yang informatif, sehingga anda akan lebih gampang memahami dan mengoperasikan EZ Time Billing. Tersedia dua macam tampilan untuk memonitor workstation ialah list view dan icon view.


MENJAGA RESOLUSI LAYAR MONITOR CLIENT
Sering sehabis pengguna simpulan memainkan Game, resolusi layar tidak kembali menyerupai settingan semula. Tapi dengan aktivitas ini, resolusi layar client akan kembali persis menyerupai semula.


DAPAT MENGUNCI BILLING SERVER
Fitur ini mempunyai kegunaan kalau operator akan meninggalkan meja operator sebab suatu keperluan dan tidak ingin seorangpun sanggup mengotak-atik billing server tersebut kecuali yang berhak, sehingga billing server anda akan kondusif dari penyalahgunaan oleh orang yang tidak berhak.


AUTO SHUTDOWN MONITOR -  BLOCK APPLICATION ON IDLE
Berguna untuk otomatis mematikan monitor atau computer atau mem-block semua aplikasi biar tidak aktif kalau billing client tidak digunakan, sehingga sanggup menghemat penggunaan listrik dan computer.


NETWORK PACKET ENCRYPTED
Paket data jaringan untuk komunikasi client server dienkrip (diproteksi) sehingga tidak akan dimengerti isinya oleh pengguna yang menggunakan tool packet sniffer. Hal ini bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan dari orang yang bermaksud untuk sabotase billing.


APPLICATION QUOTA LIMIT
Berfungsi untuk membatasi jumlah aplikasi yang boleh dibuka. Sering pengguna membuka banyak aplikasi atau Game dalam satu waktu yang mana hal tersebut selain akan menciptakan beban computer menjadi berat juga akan memboroskan bandwidth internet anda. Dengan fitur ini maka hal itu akan gampang untuk diatasi.


LOCK BILLING CLIENT
Berfungsi untuk mengunci billing client dari workstation. Berguna dikala pengguna tersebut akan meninggalkan meja computer dengan billing client masih aktif sehingga orang lain tidak sanggup mempergunakan computer tersebut.


BANDWIDTH MONITOR
Dengan fitur ini anda sanggup memonitor penggunaan bandwidth oleh tiap-tiap client, sehingga anda sanggup memantau client mana yang menghabiskan bandwidth internet anda.


DAPAT DIGUNAKAN DIBERBAGAI JENIS USAHA
EZ Time Billing sanggup digunakan untuk banyak sekali macam perjuangan yang memerlukan perhitungan waktu mulai dari warnet, game center, rental pengetikan, rental play station, perpustakaan, rental mobil, daerah billiard, daerah kursus, hotel, kantor, dan lain sebagainya.


COMPATIBLE WITH

Windows 95 | 98 | ME | 2000 | NT | XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit


Size : 6 MB

Password : Anantha88.blogspot.com@Ez-2.0

0 Response to "Ez Time Billing 2.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel