Bistone Hotel Management System Full Board 7.11.296.778


Bistone Hotel Management System merupakan product unggulan dari Bistonesoft. Program ini dikenal sebagai kegiatan ringan yang mempunyai aneka macam fitur menarik sesuai dengan edisi masing-masing alasannya yaitu kegiatan ini mempunyai beberapa variant. Bagi anda yang mempunyai perjuangan hotel, losmen, motel, penginapan, dan lain sejenisnya, jangan ragu untuk memakai kegiatan ini, alasannya yaitu kegiatan mempunyai interface yang sangat-sangat gampang untuk dipahami. Program ini sangat sesuai dipakai untuk perjuangan kelas menengah kebawah maupun kelas menengah keatas.

Program ini nantinya akan sangat membantu perjuangan anda dalam mengelola data pelanggan, jenis kamar, tarif kamar, reservasi, layanan jasa, tagihan pembayaran, aneka macam laporan dan fitur menarik lainnya. Di versi terbaru ini telah dilengkapi dengan multi bahasa termasuk bahasa Indonesia tentunya.

If your resort hotel or hostel offers full board or half board packages, and you must manage their different rates according to seasons, please download and use Hotel Management System Full Board version. With its help, you can manage your resort hotel or hostel easily, and do not worry about how to calculate your full board or half board rates.






FEATURES

Automatic calculations.
Provide valuable reports.
Analyze reservation data.
Highly configurable and easy to use.
Track guests and avoid double bookings.
Multi users and permissions management.
Affordable a one time price, no hidden costs.
Support full board/half board packages and season setup.
Manage reservations, services, rooms/beds, guests and employees.
Support multi language :
English, Spanish, French, Czech, Dutch, Arabic, Albanian, Portuguese, Greek, Vietnamese, Russian, Serbian, Indonesian, Khmer.


COMPATIBLE WITH

Windows 98 | 2000 | 2003 | XP
Windows Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit


Size : 5 MB

Password : Anantha88.blogspot.com/@bistnFb

UPDATED : HOTEL MANAGEMENT SYSTEM FULL BOARD 7.48.360.902

0 Response to "Bistone Hotel Management System Full Board 7.11.296.778"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel