Laundria Basic Edition 1.0.14


Usaha laundry merupakan salah satu perjuangan yang memiliki prospek elok dimasa kini ini. Ini terlihat dengan menjamurnya perjuangan sejenis di kota-kota besar maupun kecil. Begitu ketatnya persaingan dibisnis laundry mengakibatkan pemilik perjuangan laundry harus meningkatkan kualitas dan efektifitas dalam pelayanan terhadap pelanggan.

Untuk mempermudah dalam mengelola perjuangan laundry Laundria menyediakan sebuah software yang bisa menangani transaksi laundry, mencatat laporan keuangan, mengontrol stok barang sehingga pemilik perjuangan laundry tidak lagi dipusingkan dengan urusan administrasi. Laundria telah berpengalaman dalam menangani kebutuhan software laundry alasannya Laundria telah berpartner dengan salah satu perjuangan laundry yang sudah memiliki ratusan outlet. Sehingga Laundria cukup paham dengan proses yang terjadi di bisnis laundry ini.














SUPPORT BARCODE
Fitur member di Laundria memungkin customer memakai Member Card yang dilengkapi dengan Barcode. Penggunaan barcode akan mempercepat proses transaksi dan akurasi data menjadi lebih baik.

MANAJEMEN STOK
Stok barang dalam perjuangan laundry mungkin tidak sebanyak ibarat halnya perjuangan retail. Meskipun begitu, sebaiknya ada prosedur untuk mengatur stok. Laundria menangani manajemen stok mulai dari pembelian, pengeluaran dan stok opname.

LAPORAN KEUANGAN
Ujung pangkal suatu sistem ialah pelaporannya. Laundria menghasilkan laporan keuangan yang gampang dimengerti. Maka dari itu jikalau anda mengharapkan laporan keuangan berbasis akuntansi maka tidak akan anda temukan pada software Laundria.

MANAJEMEN USER
User untuk Laundria sanggup dikategorikan menjadi 2 yakni : eksekutif dan operator. Untuk user operator hanya sanggup mengentrikan data transaksi saja, namun untuk user eksekutif sanggup merubah konfigurasi harga, menambah stok barang, melihat laporan keuangan dsb.

LAUNDRY KILOAN DAN PER POTONG
Pada masa kini ini, perjuangan laundry dengan sistem kiloan berkembang semakin banyak. Laundria intinya ialah software laundry kiloan, namun terdapat juga fitur laundry per potong. Hal ini mengakibatkan Laundria lebih fleksibel dalam menangani banyak sekali jenis sistem transaksi laundry.

MUDAH DAN SIMPEL
Laundria memahami bahwa penggunaan software dalam perjuangan laundry ialah sebagai support atau pendukung bisnis utama. Maka Laundria berprinsip bahwa penggunaan software harus mempermudah bisnis itu sendiri, tidak memperumit bisnis. Laundria didesain dengan fitur yang mudah sehingga bisa diterapkan dalam operasional laundry.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit


Size : 8 MB

UPDATED : LAUNDRIA BASIC EDITION 1.0.14

0 Response to "Laundria Basic Edition 1.0.14"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel