Handal Software Rental Kendaraan Beroda Empat 1.0.4


Handal Rental Mobil merupakan jadwal management yang sangat sesuai dipakai untuk perjuangan rental kendaraan beroda empat maupun perjuangan rental sepeda motor, sehingga anda lebih gampang untuk mengelola peminjaman dan pengembalian kendaraan beroda empat atau sepeda motor.
Tersedia dengan fitur laporan keuangan ibarat : arus kas masuk dan pengeluaran kas, tanpa sistem akuntansi sehingga lebih gampang dipakai dan dipahami oleh orang awam sekalipun yang tidak mempunyai skil akuntansi. Memiliki fitur laporan piutang dan laporan transaksi lain sehingga lebih gampang untuk mengelola perjuangan rental anda.

Didalam versi terbaru 1.0.4 ini telah ditambahkan dengan beberapa fitur gres yang semakin menciptakan jadwal ini layak untuk anda miliki. Penambahan fitur tersebut terlihat terang dari penambahan ukuran file dari 21 MB menjadi 80 MB.

















PENAMBAHAN FITUR BARU

Dapat dipakai pada jaringan LAN maupun WiFi.
Penambahan fitur PPN, PPH23, biaya SAMSAT, dan polish asuransi mobil.
Penambahan fitur pengigat jatuh tempo STNK 7 hari sebelum masa tempo jatuh STNK.
Mampu menampung data milyaran record sebab database yang dipakai yaitu MySQL.
Penambahan fitur pengingat jatuh tempo invoice oleh pelanggan yang masih menunggak hutang kepada Rental anda setiap selesai bulan.
Penambahan fitur pengingat jatuh tempo hutang anda/pembayaran tertunggak kepada member atau pemilik kendaraan beroda empat jikalau anda mengelola kendaraan beroda empat dengan pihak lain dalam bentuk bagi hasil pendapatan setiap selesai bulan.
Penambahan fitur surat perjanjian sewa menyewa kendaraan beroda empat pada dikala transaksi peminjaman mobil. Surat tersebut sanggup diedit dan dicetak dengan memakai Microsoft Word. (Program ini ter-integrasi dengan Micorosoft Word).


COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit


Size : 80 MB

UPDATED : HANDAL SOFTWARE RENTAL MOBIL 1.0.4


INFORMASI LANJUT HUBUNGI :
Email : arthu_mewu@yahoo.com.my
Phone : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


0 Response to "Handal Software Rental Kendaraan Beroda Empat 1.0.4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel