Zahir Accounting Enterprise 5.1 Build 17B


Zahir Accounting merupakan software bisnis finansial yang dirancang untuk pengguna yang tidak mengerti teori akuntansi. Seluruh transaksi dibentuk dalam bentuk formulir yang gampang dipahami dan sering dipakai dalam bisnis sehari-hari. Pengisian data semudah mengisi nota penjualan atau menulis cek, seluruh proses akuntansi, laporan dan grafik otomatis dibentuk serta memakai bahasa Indonesia dan tidak memakai istilah-istilah yang sulit dimengerti dan membingungkan.

Meskipun terlihat sederhana dan gampang dipakai oleh mereka yang tidak mengerti teori akuntansi, Zahir tetap merupakan software yang tangguh, lengkap dan sanggup dipertanggung jawabkan. Seluruh laporan sanggup di click untuk membuka kembali transaksi aslinya, sehingga gampang diaudit, serta sanggup di export ke banyak sekali format menyerupai Ms Excel untuk sanggup diolah lebih lanjut oleh konsultan anda.

Terdapat laporan audit trail yang menyimpan jejak perubahan transaksi, dimana sanggup ditampilkan jurnal transaksi orisinil sebelum transaksi tersebut di edit atau dihapus, beserta nama penginput dan waktu kejadiannya. Ketangguhan Zahir Accounting dibuktikan dengan banyaknya perusahaan berskala besar yang menggunakannya, dengan nilai transaksi milyaran rupiah, ratusan ribu transaksi dan puluhan ribu item barang.

Berbagai perusahaan kecil sampai besar, baik perusahaan lokal maupun absurd telah mempercayai Zahir, dengan banyak sekali ragam latar belakang dan tuntutan. Mereka terus menawarkan masukan dan saran untuk kesempurnaan produk Zahir.
Untuk melihat screenshot yang lebih lengkap silahkan anda Click disini Anda akan diarahkan pada postingan Zahir Accounting Enterprise 5.1 Build 16 Untuk melihat screenshot yang lebih lengkap.








MINIMUM SYSTEM REQUREMENTS - CLIENT

Windows XP | Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit
Processor : Dual Core
RAM : 2 GB
Hard Disk : 100 GB
Internet speed : 3 Mbps


MINIMUM SYSTEM REQUREMENTS - SERVER

Windows XP | Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit
Processor : Xeon
RAM : 4 GB
Hard Disk : 100 GB 5400 Rpm


Size : 425 MB

0 Response to "Zahir Accounting Enterprise 5.1 Build 17B"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel