Zahir Accounting Small Business 5.1 Build 17


Zahir Accounting Small Business merupakan aktivitas akuntansi yang integreted yang menawarkan warna gres dengan pendekatan baru. Banyak orang yang memiliki bisnis tetapi tidak mengetahui secara teoritis mengenai cara pembuatan laporan keuangan, apalagi dipusingkan dengan adanya debet dan kredit.

Zahir Accounting dirancang untuk pengguna yang tidak mengerti akuntansi, alasannya dalam penginputannya sangat gampang dipakai dengan desain tampilan aktivitas yang menarik dan sangat sesuai dipakai di Indonesia alasannya berbahasa Indonesia dan mendukung bahasa lainnya menyerupai : Malaysia, English, Arabic dan Bahasa Belanda.

Penginputan hanya dilakukan dengan mengisi form yang sudah tersedia dan laporan otomatis akan muncul dengan laporan lebih dari 150 jenis macam laporan, baik laporan keuangan, buku pembantu maupun laporan yang sifatnya analisa, dilengkapi dengan grafik, kalender dan reminder.

Laporan yang mendukung dalam pengontrolan data penting menyerupai gosip data barang yang lengkap, kalender gosip piutang, hutang, giro jatuh tempo, pengelolahan harta tetap, transaksi realtime full otomatik, desain aktivitas yang menarik dan gampang dipahami dan rasio keuangan yang lengkap untuk pengambilan keputusan.

Zahir Accounting ialah software lokal terbaik dengan client yang dikala ini sudah 3000 lebih perusahaan dan sudah mendapat aneka macam macam penghargaan menyerupai :

Best Business Application Merit Award at Apicta Indonesia 2002.
Award from President of Republic Indonesia, Ibu Megawati Soekarno Putri.
Best of the Best Winner and Best Business Application Finance Winner at APICTA 2003.
Best of the Best Winner and Best Business Application Finance Winner at APICTA 2004.




























COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit


Size : 406 MB

UPDATED : ZAHIR SMALL BUSINESS 5.1 BUILD 17 NON DONGLE
Date Released : 01 May 2013

0 Response to "Zahir Accounting Small Business 5.1 Build 17"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel